Jumat, 13 Januari 2012

Uang Gratis dari Wazzub

Jumpa lagi di blog Make Money Online yang paling suka dengan yang namanya Gratis alias tanpa modal.
Kali ini saya mengulas tentang uang gratis dari Wazzub yang didapatkan dari refferal yang kita ajak bergabung gratis, lumayan lho.... $1 per refferal

Peluang yang sangat mendesak,hanya sampai  9 april 2012
Tugas kita hanya undang teman bergabung,setiap 1 teman bergabung
mendapat 1$,boleh mengundang teman sebanyak2nya,sampai kedalaman 5
level,luar biasa bukan…..TUNGGU DULU>>>>>>>>>>


Ini sungguh gratis,tidak ada biaya apapun,baik yang nyata atau tersembunyi………………
Hanya undang teman bergabung……………………dapatkan 1$ per satu teman
bergabung sampai kedalaman 5 level……………………….

WAZZUB adalah Sebuah Homepage  seperti  situs goggle dan
facebook………tahu kah anda berapa pendapatan keduanya…..?????
Pendapatan seperti itu oleh WAZZUB  50% akan di berikan ke pada member
yang bergabung sebelum 9 april 2012,dan 50 % untuk pemegang
saham…..luar biasa bukan.Wazzub
WAZZUB  gratis selamanya, tidak ada yang harus membayar, membeli atau
menjual sesuatu, jadi dari mana uang itu berasal…???????
Mari kita lihat Google sebagai contoh: Google memiliki lebih dari 1
miliar pengguna unik per bulan yang menggunakan jasa mereka tanpa
membayar untuk itu.
Google Triwulan terakhir membuat $ 3 miliar keuntungan hanya dengan
menampilkan iklan. Itu berarti Google mendapatkan rata-rata $ 1 per
bulan per pengguna unik.
WAZZUB menggunakan teknologi yang sama persis seperti Google PLUS
beberapa aliran pendapatan tambahan.

Ini adalah tujuan mereka untuk menarik setidaknya 10 juta pengguna per
bulan setelah Juni 2012,
tapi mereka  akan berbagi keuntungan hanya dengan para anggota yang
terdaftar sebelum 9 April.
Apakah anda akan menolak kesempatan ini????????????????????
kalau sudah daftar jangan lupa klik veryfikasi email yang akan di
kirim,selalu cek in boox dan spam anda,mungkin agak memakan
waktu,karena banyaknya pendaftar,setelah veryfikasi email,anda akan
mendapatkan satu email lagi,yang isinya ,untuk login ke wazzub

7 komentar:

Wow.. info bagus gan,,, o iya gan pembayaran lewat apa gan????

mm..lha pembayaran 1$ per satu teman dibayarkan via paan tuh ^&^%

saya sudah daftar, tapi verivikasi ke bank ga ada, giman mau transfernya????? bisa bantu jelaskan ..... Heryadi

@Keluarga Ale, @fi3, WAZZ UB membayar membernya secara bulanan.
hari membayar pertama kami akan 15 Mei 2012 untuk bulan April.
jumlah kecil akan dibayar oleh prosesor pembayaran online
dan jumlah besar akan dibayar melalui cek atau transfer bank.
Pada bulan Mei nanti akan ada pilihan akun pembayaran yg kita inginkan.
@Heryadi, utk sementara blm ada verivikasi ke bank dan nunggu bulan mei nanti.
Lebih jelasnya silahkan login dan baca FAQ. trims

Semakin banyak aja sumber earning online yang ada..

tapi saya sempat keluar-masuk forum, cari informasi mengenai wazzub. Ada tanda-tanda kalau wazzub scam, gimana nih menurut mas syafrial??

Salam kenal ya mas

@Zonamon, saya juga sdh baca mas...!
Jika dilihat dari yang tersurat dan tersirat memang besar kemungkinan begitu, karna terlalu gampang dlm registrasi.
Tdk pernah minta data komplit, tdk pernah nanyakan akun bank kita, baik bank online ( PayPal, alertpay, LR dsb ) maupun bank lokal kita.
Karna masih tanda tanya, maka disarankan yang gabung supaya tidak memakai email dan password yang sama dengan akun bank online ( PayPal dll ), itu semua utk antisipasi atau katakanlah curiga bahwa mereka memperdaya agar bisa membobol akun paypal kita.
Kita tunggu saja sampai bulan april nati... !

Posting Komentar

Guest Book