Minggu, 26 Desember 2010

BISNIS ONLINE

Dengan semakin majunya ilmu IT, semakin canggih pula gaya hidup masyarakatnya.
Tiada hari tanpa online, mulai facebookan, belanja online dan bahkan bisnispun dijalankan dengan internet.
Dunia serasa selebar daun kelor.

Banyak bisnis online tumbuh bagaikan jamur, ada yang berbayar (pakai modal) bahkan ada yang gratis.
Ada yang jujur, ada juga yang scam alias penipu.
Ok, sekarang saya akan membahas salah satu bisnis online, yang mana para anggotanya mendapatkan produk yang bisa dinikmati dan dirasakan, bukan hanya sekedar bisnis member get member yang kebanyakan tumbuh dengan subur, tapi setelah meraup keuntungan maka akan hilang bagaikan ditelan bumi, karena adminnya melarikan diri.

Saya akan membahas cara kerja sebuah bisnis yang dibawah naungan "Kerja rumahan Merpati 45biz" atau juga disebut dengan Merpati Group dengan alamat http://herbal.45biz.info.

Mari kita simak sekilas programnya :

Merpati 45Biz hadir dengan suatu konsep bisnis luar biasa yang akan memberikan Anda penghasilan luar biasa. Hanya dan hanya dengan modal Rp 45.000,- Anda bisa mendapatkan penghasilan mulai Rp 4 juta/bln, dan tiap bulan terus meningkat hingga mencapai lebih dari Rp 100 juta/bln SELAMANYA, plus mendapatkan produk Herbal Jahe GRATIS TIAP BULAN langsung dikirim ke rumah Anda!

Info lengkapnya ada di: http://herbal.45biz.info/

Silakan cermati ROAD MAP langkah per langkah menuju sukses berikut ini:

1. Beli 1 pak Produk Jahe Herbal 7 Rempah senilai Rp 45.000,- sekali selamanya (sekaligus sebagai biaya pendaftaran)

2. Ajak 5 teman untuk membeli Produk ini juga

3. Bulan Pertama: mendapatkan Produk Jahe Herbal 7 Rempah GRATIS (sebanyak 3 pak untuk P Jawa dan 1 pak untuk luar P Jawa) + re-entry 1 titik baru di Merpati 45Biz

4. Bulan Kedua: mendapatkan Produk Jahe Herbal 7 Rempah GRATIS (sebanyak 3 pak untuk P Jawa dan 1 pak untuk luar P Jawa) + re-entry 1 titik baru lagi di Merpati 45Biz

5. Bulan Ketiga: didaftarkan GRATIS 2 titik Hak Usaha di PT.MGI (mendapatkan Produk senilai Rp 1,5 juta dikirim gratis) + 3 titik Hak Usaha di Ent-Plus (mendapatkan Produk senilai Rp 900 ribu dikirim gratis) + re-entry 1 titik baru lagi di jaringan Merpati 45Biz

6. Bulan Keempat: mendapatkan Bonus Cash Rp 2.050.000,- dari PT MGI dan Rp 1.950.000,- dari PT Ent-Plus (ditransfer ke Rek. Bank Anda)

7. Bulan Kelima: mendapatkan Bonus Cash Rp 4,5 juta++ dari PT MGI dan Rp 4 juta++ dari PT Ent-Plus (ditransfer ke Rek. Bank Anda)

8. Bulan Keenam: mendapatkan Bonus Cash Rp 18 juta++ dari PT MGI dan Rp 18 juta++ dari PT Ent-Plus (ditransfer ke Rek. Bank Anda)

9. Bulan Ketujuh dan seterusnya, Anda akan terus mendapatkan bonus cash sebesar puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan. Penghasilan Anda bisa jadi tidak terbatas!

Dan semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan modal sebesar Rp 45.000,-!!

Nah ... Bagi yang masih kurang paham silahkan baca  informasi lebih lanjut di http://herbal.45biz.info/
Tapi ingat .... Bisnis apapun membutuhkan uasaha, kerja keras, ketekunan dan jangan lupa berdo'a.
Jangan sekali kali tertipu dengan iklan yang mengatakan MESIN UANG, uanga mengalir dengan deras membanjiri rekening anda dan lain sebagainya.

Semoga bermamfaat

2 komentar:

gan mohon ijin buat copas, boleh kan ?

@LinkLunk, silahkan di copas, usahakan beda judul. thx

Posting Komentar

Satt App

Guest Book

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh