Minggu, 31 Oktober 2010

PayBox bagi-bagi duit

PayBox sedang mengembangkan mata uang online dan pengolahan layanan pembayaran untuk melakukan transaksi jual beli online yang lebih mudah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang.
Dalam masa prelaunching ini, paybox memberikan bonus saldo sebesar $25 kepada member baru.
Bukan hanya sampai disitu, para member baru mendapatkan tambahan saldo tiap hari hingga $20 per hari hanya dengan login dan isi survey seputar alat pembayaran.
Bonus $5 bagi member yang berhasil mengajak teman bergabung.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, sudah daftar gratis kok malah diberikan bonus sebesar itu ?
Jawabannya singkat dan masuk akal ...!
Paybox masih bayi, belum dikenal masyarakat apalagi dunia. Seandainya paybox mengenalkan produknya ke khalayak ramai dengan memasang iklan maka tentu menghabiskan dana ratusan bahkan ribuan dollar.
Disini paybox punya pemikiran sendiri, dari pada uangnya untuk biaya memasang iklan lebih baik diberikan kepada membernya, biar member yang mengiklankan lewat teman, saudara atau juga dengan cara iklan diforum.
Penasaran...!?
Silahkan Join di SINI
NB:
Sekarang ganti nama dengan VIRTAPAY

2 komentar:

kayaknya keren tuh, tapi posnya 2010, ada updatenya gak?

@copy paste mobile
Ya ni Gan, karna mulai gabungnya 2010.
Dulu namanya Paybox, sekarang ganti nama dgn virtapay.
Cara kerjanya masih sama seperti dulu, cuma ada kemajuan dan sdh bisa di belanjakan, namun belum bisa utk jenis fisik dan masih dalam tahap uji coba.

Posting Komentar

Guest Book