Selasa, 28 Juni 2011

Kiat Sukses dibisnis-iklan.com

Make Money Onlione dalam kiat sukses di bisnis-iklan.com
Setiap orang pasti menginginkan sebuah kesuksesan da dalam hidupnya, sebab kesuksesan merupakan hak setiap orang, tanpa terkecuali ... !


Walau demikian, ternyata dalam kenyataannya tidak semua orang bisa mengalami kesuksesan tersebut. Kesuksesan seringkali hanya menjadi milik segelintir orang saja, akhirnya kesuksesan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang sangat langka untuk dicapai.

Sesungguhnya "Kesuksesan adalah sebuah Keyakinan dan merupakan sebuah perjalanan dan perjuangan tiada henti". Kesuksesan bukanlah tujuan tetapi adalah "pencapaian".
Dalam perjalanan untuk mencapai kesuksesan tersebut tentu saja tidak semulus yang kita kira sebelumnya. Tentu saja akan banyak rintangan dan kendala, baik itu dari dalam maupun dari luar.


Bahkan seringkali terjadi kegagalan demi kegagalan ... ! Dan yang penting adalah bukan seberapa banyak kita telah gagal dan jatuh namun seberapa banyak kita mau bangkit kembali dan terus bangkit setelah pernah gagal/jatuh. Seorang yang memiliki mental sukses akan selalu minimal satu kali lebih banyak bangkit dari apda gagal/jatuh...



Memang tidak mudah untuk mencapai sebuah kesuksesan namun kalau kita hidup dalam kegagalan itupun juga tidak terasa mudah untuk dijalani...

Memang sulit untuk mencapai sebuah kesuksesan namun hidup akan terasa lebih sulit bila kita hidup dalam kegagalan...

Memang berat perjalanan untuk mencapai sebuah kesuksesan namun hidup akan terasa lebih berat bila kita hidup dalam kegagalan...


Mungkin anda pernah mangalamim kegagalan dan mungkin juga merasa berputus asa, namun kami mengucapkan "SELAMAT & SUKSES serta APPLAUS" kepada anda yang telah berkenan untuk mencoba bangkit kembali bersama kami di Bisnis-Iklan.com, sebab hanya dengan menjadi "Paid Member" saja yang bisa memperoleh kiat-kiat sukses bersama Bisnis-iklan.com

Ketika kesuksesan telah berhasil kita raih (terutama dalam hal finansial dimana uang sudah bukan lagi masalah) maka kita bisa menikmati hal-hal yang sangat menyenangkan seperti dibawah ini:




Memiliki Rumah Mewah


Memiliki Mobil Mewah


Jalan-jalan ke Luar Negeri


Pendidikan yang layak


Pemeliharaan kesehatan yang optimal


Ibadah Umroh/Haji/ke Tanah Suci

Tunggu apa lagi ... Segera Gabung
disini
Berikut ini beberapa Tips & Kiat Sukses menjalankan Bisnis-Iklan.com :
1. Memiliki Impian & Goal Setting yang jelas
- Setiap orang pasti memiliki impian, namun seringkali tidak berani menyatakan impian tersebut apalagi memperjuangkannya. Kalau ingin sukses, mari tentukan impian kita dan perjuangkan..!! Impian merupakan dorongan semangat untuk mencapai sebuah kesuksesan.
- Goal Setting yang jelas akan memberikan kita target yang terfokus dan hasil yang maksimal. Sehingga pencapaian kesuksesan akan lebih mudah dan terjadual dengan baik.

2. Memiliki Sikap sebagai Seorang yang Sukses
90% kesuksesan ditentukan oleh bagaimana kita bersikap. Sikap seorang yang sukses adalah selalu positif & optimis dalam segala keadaan, selalu tenang & bijaksana dalam menghadapi setiap persoalan, selalu ingin bangkit sesaat setelah gagal/jatuh, pantang menyerah/pantang berputus asa, berani menghadapi resiko dan kreatif.

3. Selalu Bersemangat & Energik
Semangat merupakan modal paling utama dalam mencapai kesuksesan.

4. Selalu berpikir obyektif, terbuka & positif
Pikiran merupakan salah satu faktor penggerak utama dalam bertindak dan menentukan hasil. Bahkan ada sebuah ungkapan yang menyatakan demikian, "kita ini apa yang kita pikirkan" artinya apa yang kita pikirkan tentang diri kita, sebenarnya itulah diri kita yang sesungguhnya.

5. Perkenalkan Bisnis-Iklan.com Anda kepada siapapun juga (Prospekting)
Setiap mitra Bisnis-Iklan.com pasti memiliki URL/web replika pribadi, silahkan perkenalkan/promosikan kepada saudara, kerabat, teman, sahabat atau siapapun juga. Sebab dengan demikian maka akan terjadi pertumbuhan yang signifikan di group Anda yang tentu saja akan berdampak kepada besarnya bonus/komisi Anda.

Sebenarnya kalau kita memang berniat untuk berbisnis dan berkeinginan kuat untuk menjadi pribadi yang sukses maka tentu saja bukan hal yang sulit untuk melakukan penjualan 10 Hak Usaha Bisnis-Iklan.com dengan segala fasilitasnya ini dalam waktu sebulan. Kalau dalam sebulan Anda berhasil menjual 10 Hak Usaha Bisnis-Iklan.com ini maka sebenarnya Anda telah memiliki omzet Rp.690.000,- dan Anda telah memperoleh komisi sebesar Rp.100.000,-. Luar biasa sekali lho... sebab hanya dengan omzet Rp.690.000,- saja Anda sudah berhak atas komisi Rp.100.000,-. Bagaimana jika lebih..? Woooww... tentu saja komisi Anda akan semakin bertambah besar...!!!
Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan bagaimana dengan Level kedua Anda dan seterusnya... serahkan saja itu kepada orang-orang yang telah Anda rekrut di Level 1 Anda. Jika hal ini terduplikasi dengan benar maka pada bulan kelima akan lahirlah seorang Milyader Baru di Tanah Air ini, yaitu ANDA..!!!

6. Lakukan Follow up (Tindak Lanjut) kepada prospek Anda tersebut
Mungkin pada saat pertama kali memperkenalkan Bisnis-Iklan.com Anda, orang tersebut belum langsung mau bergabung dengan Anda. Maka Anda harus melakukan follow up (Tindak Lanjut) supaya orang tersebut mau bergabung di group Anda. Follow up memegang peranan penting..!! Sebab 90% orang bergabung setelah di follow up.

7. Duplikasikan Point 1 s/d 6 kepada seluruh Group Anda
Duplikasi merupakan cara yang efektif dan praktis dalam membangun sebuah kesuksesan. Sebab apabila hanya diri kita seorang saja yang mahir/pandai maka tentu saja kerjasama tidak akan berjalan dengan baik yang berakibat kepada semakin lamanya kesuksesan itu akan tercapai. Namun apabila semua team kita juga mahir/pandai maka kerja akan semakin ringan dan kerjasama akan semakin berjalan sangat lancar sehingga kesuksesan akan semakin cepat tercapai. Duplikasi memegang peranan yang sangat penting..!!


Beberapa cara untuk memperkenalkan/mempromosikan Bisnis-Iklan.com Anda:
1. Melalui Media Online, seperti email, chat, jejaring sosial (contoh: facebook, twitter, dll), iklan di internet, dll
2. Melalui SMS
3. Melalui Media Iklan, seperti di koran, majalah, dsb
4. Melalui Penyebaran Brosur
- Kami berikan contoh brosur sederhana untuk Anda (Anda juga bisa berkreasi sendiri untuk mendesain brosurnya asalkan tidak menyimpang dari aturan di Bisnis-Iklan.com).







  •  Silahkan download brosur disini (dalam format coreldraw 12).

    - Brosur tersebut bisa Anda cetak (edit dulu dengan URL pribadi Anda). Biaya cetak satu rim tidak lebih dari Rp.100.000,- (disarankan memakai kertas HVS berwarna).
    - Dari satu rim tersebut Anda akan memperoleh sebanyak 1000 lembar brosur (karena brosur dibuat 1/2 HVS bolak-balik). Silahkan sebarkan brosur tersebut di ATM, Warnet, Publik Area, pemilik usaha/pengusaha atau kepada siapapun juga.
    - Apabila dari brosur yang telah Anda sebarkan tersebut berhasil 10% saja maka sudah ada 100 orang yang bergabung melalui Anda. Tentu saja Anda sudah memperoleh komisi 100 orang x Rp.10.000,- = Rp.1.000.000,- (padahal biaya cetak brosur tidak lebih dari Rp.100.000,-). Dan dari 100 orang tersebut bila melakukan hal yang sama seperti yang telah Anda lakukan maka... woooowww... dahsyat sekali hasilnya...!!!
    Lalu bagaimana jika Anda terus berpromosi..?!
    Tentu saja Level 1 Anda akan semakin banyak anggotanya dan jumlah komisi Anda akan benar-benar fantastik...!!!


    Bisnis-Iklan.com juga memberikan Reward berupa 1 unit mobil Honda CR-V senilai Rp.400.000.000,- apabila Anda telah berhasil menyelesaikan jumlah mitra yang bergabung di group Anda di setiap levelnya. Komisi uang cash tetap ditransfer langsung ke rekening Anda dengan limit transfer Rp.10.000,- untuk rekening BCA dan Rp.50.000,- untuk rekening selain BCA (ditransfer harian)

    Syarat pencapaian Reward 1 unit mobil Honda CR-V tersebut adalah sbb:
    Jumlah Level 1 Anda minimal ada 10 orang
    Jumlah Level 2 Anda minimal ada 100 orang
    Jumlah Level 3 Anda minimal ada 1.000 orang
    Jumlah Level 4 Anda minimal ada 10.000 orang
    Jumlah Level 5 Anda minimal ada 100.000 orang
    (Duplikasi matrix 10 orang)
    * apabila salah satu level belum mencapai angka minimal tersebut maka Reward belum dapat diambil

    Apabila setiap level bisa terselesaikan dalam 1 bulan maka hanya dalam waktu 5 bulan saja Anda telah berhasil memperoleh Total Bonus lebih dari Rp.1.000.000.000,- (Rp. 1 milyar) dan 1 unit mobil Honda CR-V
    Kuncinya adalah setelah Anda bergabung maka secepatnya (maksimal dalam satu bulan) harus sudah bisa mengajak 10 orang untuk beriklan di Group Anda
    * ini belum termasuk hasil yang akan Anda peroleh dari peningkatan omzet & laba dari bisnis/produk/jasa yang telah Anda iklankan melalui Bisnis-Iklan.com



    Ingat...!!! Kesuksesan adalah sebuah Keyakinan. Kalau Anda yakin Sukses maka Anda pasti akan Sukses..!!! 











  • Tunggu Apa lagi .... Gabung disii segera ... !



  • 1 komentar:

    Posting Komentar

    Satt App

    Guest Book

    Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
    WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh