Rabu, 14 Maret 2012

Gabung Gratis langsung Bonus $ 5,00

Ketika Anda mendaftar sebagai anggota baru, Anda akan menerima $ 5,00 dengan Gratis ... Pendaftara Gratis dan tidak ada biaya terselubung karena program kami sepenuhnya GRATIS. Anda bisa mendapatkan lebih dengan hanya mengajak orang lain ... dan kita bahkan akan membantu Anda untuk melakukan itu! Anda akan mendapatkan $ 1,00 untuk 5 orang pertama yang Anda ajak dan bergabung (mereka harus mengkonfirmasi). Kemudian Anda juga akan mendapatkan $ 0,50 masing-masing untuk 10 orang berikutnya yang Anda ajak dan bergabung. Itu lain $ 10,00 bahwa Anda bisa mendapatkan dengan mudah hanya dengan mengacu keluarga, saudara, teman, rekan, dll, dll Dan kami bahkan memiliki progran (dan siap pakai) "Lihat teman" script, di member area, yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan referal.   PLUS kita bahkan telah memilih, dan sangat mudah digunakan, program perangkat lunak yang akan menghasilkan lalu lintas untuk Anda untuk membantu mendapatkan downline! PLUS kita bahkan memiliki sumber daya iklan "gratis" yang kami akan memberitahu Anda tentang itu juga akan membantu Anda mendapatkan downline! Website yang akan memberikan iklan gratis! Semua ini adalah milik Anda secara gratis, di member area, ketika Anda bergabung! Itu berarti bahwa hampir tidak mungkin bagi Anda untuk tidak bisa mendapatkan yang ekstra $ 10,00 hanya dengan mangajak orang !

Dan kita memiliki beberapa kontes! Berikut adalah bagian yang baik. Kami akan mengambil 20% dari SEMUA pendapatan iklan dan menetapkan bahwa selain untuk kontes bonus kami! Benar ... 20% dari segala sesuatu yang kita dapat masuk langsung ke dalam kontes ini ... dan siapa saja bisa menang setiap saat! Ini 20% akan dibagi sebagai berikut dalam setiap kontes di bawah ini.

Kontes :

REFERRAL bonus - 5% untuk 10 pemenang, diadakan setiap 10 hari 

IKLAN (DAN PENGIKLAN REFERRAL) Bonus - split 5% dengan 2 ½% untuk atas 3 pengiklan dan 2 ½% untuk ke 3 referer atas pengiklan 

Bonus HARIAN RANDOM - tunai 3% dan hadiah lainnya diberikan setiap hari secara acak 

BONUS MEGA - 2% yang menumpuk dan akan dibayarkan setiap 90 hari untuk total rekrut

BONUS Besar TAHUNAN - 5% dari seluruh dana iklan akumulasi akan masuk ke dana bonus besar tahunan dibayarkan setahun sekali. Kami melihat ribuan dolar yang akan dibayarkan dalam bonus ini!

Seperti yang Anda lihat, akan ada banyak kesempatan untuk menang. Jadi, tidak hanya dapat Anda peroleh dengan mengajak orang lain - Anda dapat memenangkan uang tunai dan hadiah dalam kontes banyak dan bonus acak. Dan kami bahkan akan membantu Anda untuk mendapatkan referal dengan program kami dan sumber daya! Sekarang ... bagaimana bisa itu jauh lebih mudah mendapatkan dari itu?!?
Pendaftaran Gratis disini
Dan di sini adalah bagaimana kontes pertama kami - bonus referral - akan bekerja . Kami akan membayar 5% ke 10 anggota atas merujuk setiap 10 hari - hanya akan menjadi dana iklan diperoleh untuk periode 10 hari HANYA dan reset kembali ke nol setiap sepuluh hari untuk kontes baru. Di sini saja kita akan memiliki 10 pemenang setiap 10 hari ... hanya di kontes satu ini! Jika Anda kehilangan salah satu kontes, maka Anda dapat mencoba lagi untuk selanjutnya! Dan kami 10 pemenang, setiap 10 hari, akan dibayarkan sebagai berikut:

30% pergi ke pemenang teratas - 20% menjadi posisi kedua - 10% ke tempat ketiga - dan 40% lainnya dibagi merata di antara 7 orang yang tersisa. Berikut adalah contoh (ini adalah contoh SAJA) - Katakanlah bahwa ada $ 1000 dalam totaliklan untuk periode 10 hari ... jadi 5% atau $ 50,00 untuk ke bonus kontes ini. Pemenang teratas mendapat 30% atau $ 15.00 - berikutnya mendapat 20% atau $ 10,00 - 3 tempat mendapat 10% atau $ 5.00 - dan $ lainnya 20,00 yang tersisa sama-sama dibagi antara 7 pemenang yang tersisa dan mereka masing-masing akan mendapatkan $ 2,86 masing-masing (pembulatan).

Dan di sini adalah bagaimana kontes kedua kami - pengiklan / advertiser referal - akan bekerja. ini 5% akan dibagi dengan setiap bagian mendapatkan 2% ½. Salah satu bagian pergi ke pengiklan atas setiap 10 hari dan satu bagian pergi ke referer pengiklan atas setiap 10 hari. Referer Pengiklan adalah mereka yang mengajak pengiklan untuk program baru kami . Mereka TIDAK merekrut anggota - mereka merekrut pengiklan yang melakukan pembelian SAJA. Hanya mereka menghitung untuk bagian ini . Dengan kata lain - jika mereka merujuk pengiklan dan dia tidak membuat membeli sebuah - maka mereka tidak dalam kontes ini. Tetapi jika mereka merujuk pengiklan yang tidak membuat membeli sebuah - maka mereka berada dalam kontes ini. Iklan pembeli adalah para anggota yang benar-benar membeli sebuah iklan selama periode 10 hari. 3 atas referer / pembeli untuk setiap bagian akan dibagi dengan cara ini - dengan pengarah atas mendapatkan 50% - tempat kedua mendapatkan 30% - dan tempat ketiga mendapatkan 20%. Hal yang sama juga akan berlaku untuk pengiklan atas. Jadi di sini adalah bagaimana ini akan bekerja: menggunakan contoh yang sama seperti di atas (ini adalah contoh SAJA) - ada $ 1000 dalam iklan total jadi 5% sama dengan $ 50,00. 2 ½% pergi ke pengiklan dan 2 ½% pergi ke referer pengiklan sehingga adalah $ 25,00 untuk setiap kelompok. Setiap kelompok akan membagi ini sebagai berikut - $ 12,50 untuk pengarah pengiklan atas dan pembeli iklan atas ... $ 7,50 ke posisi kedua untuk kedua ... dan $ 5,00 untuk tempat ketiga untuk kedua yang totalnya mencapai $ 25,00 untuk setiap kelompok dan 50,00 $ total. Jadi ... pengiklan dibayar ... dan mereka yang disebut pengiklan dibayar ... akan memenangkan uang pada bagian ini!

Dan di sini adalah bagian ketiga dari kontes kami yang mencakup bonus Acak dan MEGA BONUS. Bonus acak adalah 3% (dari% 5) dan akan terdiri dari kas dan / atau hadiah. Anda dapat memenangkan mereka yang hanya dengan datang ke halaman utama kami atau log in Mereka akan diberikan pada waktu yang acak sehingga tidak ada yang tahu kapan ini akan terjadi. Satu-satunya cara untuk menang adalah dengan mengunjungi situs web dan / atau log in sesering Anda bisa. Akan ada dari 2 sampai 5 pemenang setiap hari!  MEGA bonus akan diberikan setiap 90 hari. Ini akan diberikan kepada anggota atas dan pengarah pengiklan atas bersama-sama. Dengan kata lain, member yang dimaksud anggota yang paling baru dan pengiklan paling aktif akan memenangkan bonus MEGA. Hanya satu anggota akan memenangkan ini semua karena akan terakumulasi selama 90 hari!

Dan akhirnya ... bonus besar tahunan kami! Hal ini berpotensi bisa berubah menjadi banyak ribuan dolar yang dibagi antara 10 referer atas tahun (baik anggota dan arahan pengiklan menghitung untuk ini). Sepuluh pemenang akan membagi pot bonus besar sebagai berikut: 1 tempat = 30%, peringkat ke-2 = 20%, tempat ke-3 = 15%, posisi ke-4 = 10%, tempat ke-5 = 10%, 6 tempat = 5%, tempat 7 = 4%, 8 tempat = 3%, posisi 9 = 2%, dan tempat 10 = 1%.

Semua pemimpin kontes kami akan ditampilkan pada halaman utama dan diperbarui sebagai perubahan yang dibuat. Tapi mereka akan menunjukkan statistik yang akurat untuk setiap kontes 10 hari dalam 2 kontes pertama, dan selama 90 hari untuk bonus MEGA. Kontes tahunan akan memperbarui terus-menerus untuk tahun ini. Dengan cara itu Anda dapat melihat siapa pesaing Anda dan berapa banyak Anda menang ... atau bisa menang. Kami juga akan menunjukkan yang memenangkan hadiah acak dan apa yang mereka menang! Jadi mendapatkan nama Anda di lampu dan pada halaman depan kami, dan memenangkan uang juga!!
Klik disini untuk bergabung ( Gratis.... )


TAPI TUNGGU ... ADA BAHKAN LEBIH UNTUK PROGRAM KAMI! Setelah Anda mencapai $ 25,00 atau lebih, dan Anda mendapatkan pembayaran Anda dikirim kepada Anda, itu tidak berakhir di sana! Setelah Anda mendapatkan pembayaran Anda - account Anda akan mengatur ulang kembali ketika Anda mulai - dan Anda dapat melakukan semuanya lagi! Kami akan memberikan tanda $ 5,00 up bonus ... dan kami akan membiarkan Anda mendapatkan downline yang lain $ 10,00 ... dan Anda berhak untuk semua kontes lagi! Jadi itu berarti bahwa Anda bisa mendapatkan lagi dan lagi ... semuanya gratis ... dan semua didasarkan pada usaha Anda!

Hanya ada satu hal kecil yang kita harus bersikeras bahwa Anda lakukan. Ini adalah bahwa $ 10,00 dari penghasilan Anda harus datang dari membaca email. Itu hanya kami menangkap ... jika Anda ingin menyebutnya itu. Anda mungkin dapat mencapai $ 25,00 sangat cepat, tapi $ 10,00 dari jumlah tersebut HARUS berasal dari pendapatan yang dihasilkan dengan membaca email. Setelah Anda membaca email cukup, dan email jumlah bacaan Anda sama dengan $ 10.00 atau lebih - Anda kemudian berhak mendapatkan pembayaran ketika Anda mencapai $ 25,00 atau lebih. Jika Anda mencapai $ 25,00 atau lebih NAMUN belum membaca $ 10,00 senilai email, maka Anda akan tidak memenuhi syarat untuk pembayaran. Kita harus melakukannya dengan cara ini sehingga kita dapat menghasilkan dana untuk membayar Anda. Tapi itu, setelah semua, kebutuhan yang sangat kecil.

Dan jika Anda bertanya-tanya di mana seluruh dana iklan akan pergi, kami akan menunjukkan:

40% pergi ke anggota untuk membaca email (anggota yang mengkonfirmasi membaca email mereka dalam jangka waktu 10 hari)

20% pergi ke anggota dalam kontes (lihat kontes di atas)

15% masuk ke server misalnya operasi, dukungan teknis, perbaikan website, dll

15% pergi ke iklan program kami sehingga akan tumbuh dan mendapatkan pengiklan lebih ... yang berarti bahwa Anda mendapatkan uang lebih banyak untuk membaca dan lebih banyak uang dari kontes

10% pergi ke kita sebagai keuntungan - dan ada 4 dari kami sehingga kami berpisah itu.
Gabung Gratis di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Satt App

Guest Book

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh