Minggu, 18 Maret 2012

Uang Online Gratis


Jumpa lagi di blog Make Money Online yang paling suka berbisnis gratis tanpa modal ( emang ga punya sih...!)
Internet gudang duit?  Ya betul jika anda tahu caranya. Salah satu cara Untuk mendapatkan duit dari internet adalah dengan mengikuti program affiliasi Pay Per Lead. Pay-per-lead adalah jenis program affiliate yang tidak perlu ada penjualan untuk mendapatkan komisinya dan tidak perlu punya blog yang page ranknya tinggi agar bisa di terima menjadi affiliatenya.

Anda hanya perlu mengjajak seseorang untuk Action atau bertindak sesuai dengan yang di perintahkan misal HANYA mengisi alamat email atau zip kode, mencoba produk secara GRATIS atau mendownload software GRATIS. Lalu jika data orang tersebut dianggap valid, maka Anda akan mendapat komisi.

Asyik kan ...? Dalam program ini, affiliate merchant yang memutuskan apakah leads yang kita bawa memenuhi kualifikasi atau tidak. Dana yang mereka gunakan Untuk membayar para member bersumber dari banyak macam antara lain dari para pemasang iklan dan dana promosi yang memang sudah mereka siapkan.

Banyak situs yang menawarkan program affiliasi PPL seperti ini, namun kita juga harus hati-hati, karena banyak dari mereka yang tidak membayar para membernya.

Berikut beberapa situs lokal yang saya rekomendasikan :


1. Ipaymu :
Layanan Afiliasi IPAYMU memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna IPAYMU. Untuk tiap satu referral yang anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,-.

Jika dalam satu hari anda berhasil mengajak 1 orang saja, maka dalam sebulan anda akan mendapatkan Rp. 10.000 x 30 = Rp. 300.000,- bagaimana jika lebih dari 1 orang per hari ? belum lagi dari situs situs lain yang bisa anda ikuti.

Layanan Afiliasi ini dapat Anda gunakan walaupun Anda belum melakukan verifikasi dengan melakukan top-up Deposit IPAYMU. Anda dapat mengumpulkan minimal 10 referral (10 x komisi Rp. 10.000 = Rp. 100.000) maka akun Anda akan otomatis terverifikasi.
Jadi... tinggal pilih aja, mau verifikasi dengan merogoh kantong atau dengan gratis, tentu saja dengan syarat memiliki 10 referal.

Berminat ? Silahkan klik Disini Untuk daftar




2. Technopreneur Indonesia

PT Technopreneur Indonesia atau singkatnya PT.TI, merupakan perusahaan penyedia layanan informasi online di Indonesia mulai dari produk iklan baris mobil, iklan baris rumah, kontak jodoh, hingga informasi produk & bisnis.

di PT.Technopreneur Indonesia, anda akan mendapatkan komisi Rp.1000,- dari setiap orang yang anda ajak mendaftar gratis menjadi agen iklan. Selain itu, anda juga bias mendapatkan komisi dari pemasangan iklan dari hasil referensi anda di situs situs milik PT.Technopreneur Indonesia sebesar 50% dari nilai transaksi pemasangan iklan.

Berminat ? Silahkan klik Disini Untuk daftar

3. UangDownload

UangDownload! adalah situs Pustaka Link dengan koleksi link yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Ada dua kelompok link dalam perpustakaan link ini, yaitu Free link untuk FREE Member dan Vip link untuk VIP Member.
Siapapun bisa join di UangDownload!  GRATIS dan bahkan langsung dapat Uang Download sebesar Rp. 10.000,-
Berminat ? Silahkan klik Disini Untuk  daftar 

4.  Sukses Iklan

Suksesiklan.com meluncurkan program Pay Per Lead yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi member yang berhasil mengajak teman-temannya untuk bergabung di suksesiklan.com. Program ini diberikan berupa Bonus Rp 1.000 per rekrutment. yang diakumulasikan secara terus menerus hingga mencapai titik jumlah minimal payout.

Program ini berlaku untuk semua Publisher maupun Advertiser yang hendak memanfaatkan program ini untuk menambah penghasilannya. Dengan adanya program Pay Per Lead ini diharapkan akan semakin banyak member-member yang mendapatkan penghasilan tambahan.

Berminat ? Silahkan klik Disini Untuk daftar


5.  KomisiGratis

KomisiGRATIS.com merupakan sebuah program berbasis PAY PER LEAD (PPL) yang artinya anda DIBAYAR UNTUK MEREKRUT, dimana dalam program ini kami membutuhkan bantuan untuk merekrut member ke website kami dan tentu saja sebagai imbalannya kami siapkan komisi.

Program Ini diBiayai Oleh Sponsor sehingga anda bisa mengikutinya secara GRATIS (TANPA BIAYA).  Dengan sistem yang kami terapkan, kami berharap situs ini bisa menjadi salah satu Sumber penghasilan Alternatif Bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya.

Berminat ? Silahkan klik Disini Untuk daftar

6.  Digie Club

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub kamu bisa mendapatkan banyak teman baru + peluang penghasilan sampai dengan MILYARAN! hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda melalui link Anda.

Jika teman Anda bergabung di DigieClub dan upgrade menjadi Member Premium,
Anda akan mendapatkan BONUS Rp 10.000 jika Anda Member Standard dan Rp 35.000 jika Anda Member Premium! Khusus untuk Member Premium, jika teman Anda mendapatkan Member Premium juga, Anda akan mendapatkan BONUS LAGI! Penghasilan bisa Anda dapatkan sampai 5 LEVEL.

Gimana kerenkan ?…. Jadi Langsung Aja Deh Klik Disini Untuk Daftar Di Digie, 
Gratis KOK……!!

Tips Sukses Meningkatkan Penhasilan

Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilam anda adalah dengan memperbanyak jumlah referral yang mendaftar melalui link anda.  Untuk memperbanyak referral tentu anda harus promosi.

Ada banyak cara Untuk mempromosikan link referral tersebut. Anda bisa promosi satu-satu tiap link di facebook, iklan baris atau anda bikin blog yang mengupas tentang bisnis yang anda jalani.
Ingin Pasang Iklan Baris Gratis tanpa Daftar..... klik disini

Semoga sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Satt App

Guest Book

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh