Senin, 31 Januari 2011

PELUANG USAHA BERSAMA MERPATI SMART & EASY

Sebagaimana kita ketahui saat ini adalah saat yang susah untuk melakukan usaha apapun, keadaan ekonomi Negara kita lagi ambruk bersamaan dengan bencana alam di mana-mana.
Namun bukan berarti kita pasrah begitu saja, kita harus jeli untuk melakukan uasaha apa yang terbaik dan termudah serta dengan modal yang paling minim.
Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah bisnis/usaha yang dilakukan secara Online sekaligus Offline dengan modal yang minim serta prospek yang sangat bagus.
Dengan metode 5M ( Mudah-Murah-Mamfaat-Memasyarakat-Memberi bukti ), karena memang bisnis ini ditunjang dengan produk yang sangat dibutuhkan masyarakat setiap hari.
Perpaduan antara Bisnis Online dan bisnis Offline sekaligus Network Marketing.



YA . . . . KITA SEMUA TAHU BAHWA :
Dari bebarapa pengalaman membuktikan bahwa suatu bisnis Network Marketing yang mewajibkan pesertanya untuk melakukan pembelian produk bulanan atau sering disebut Tutup Point (TUPO), hanya bisa membuat membernya bertahan selama maksimal 3 bulan saja. Jika selama 3 bulan pertama mereka memulai bisnis dengan pengeluaran selalu lebih besar dari penghasilan alias NOMBOK, biasanya pada bulan keempat mereka sudah mulai skeptis lalu akhirnya berhenti dari bisnis tersebut.
Jika pada saat-saat awal memulai suatu bisnis kita HARUS KELUAR UANG SECARA RUTIN sebagai syarat mempertahankan status keanggotaan atau sebagai syarat untuk mendapatkan penghasilan (bonus), jelas itu akan sangat memberatkan.
Bersama Merpati Smart & Easy !, Hal seperti itu TIDAK PERLU TERJADI LAGI !
Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan urusan Tupo/Belamja Ulang karena
secara otomatis anda akan bisa mendapatkannya GRATIS !
Kita semua tahu bahwa :
Pemakaian Pulsa oleh 110 juta orang Indonesia tahun 2011 adalah pasar empuk untuk anda yang menjalankan bisnis pulsa dengan system viral marketing.
Juga . . . Pembayaran Tagihan Listrik Rumah, Telpon Rumah, Listrik Rumah Sistim Prabayar semuanya itu merupakan pasar yang lezat untuk bisnis ini !
Ketika anda memulainya sekarang maka anda bisa memperoleh penghasilan pasif yang besar detik demi detik beberapa waktu mendatang.
Produknya :
Pulsa Murah, Voucher/Token Pembayaran Listrik Prabayar, jasa pembayaran Listrik/Telpon Rumah, Speedy, TV Telkomvision, Game Online dll. 
Semuanya sudah pasti dikenal oleh semua kalangan masyarakat kita, belanjanya bisa dari mana saja tak perlu keluar rumah, Mudah & Praktis !. 
Andapun pasti akan selalu membutuhkannya, anak, bapak, ibu, kakek, nenek, teteh, bibi, teman, tetangga semuanya perlu ! Pasti LAKU. Tapi bukan berarti Anda harus berjualan (walaupun boleh). Saya akan tunjukkan bagaimana cara menjualnya dengan cara yang berbeda, Cara yang Dahsyat, seakan TIDAK MENJUAL, tetapi anda tetap bisa mendapatkan keuntungan, yang bisa jauh lebih besar dari cara bisnis konvensional biasa !
Inilah Road Map Langkah Sukses Merpati Smart & Easy ! 
 
Bergabung dengan Merpati Smart & Easy
dapatkan Pulsa GRATIS seterusnya dan bonus Puluhan Juta rupiah setiap minggunya . . .

Caranya ?
Cukup ajak 4 teman untuk bergabung seperti anda,
habis itu Pensiun !
Minggu Pertama akan mendapatkan :
Re Entry 1 titik baru di Merpati Pulsa Murah
(senilai 50 rb.)
+
Deposit Pulsa GRATIS senilai 30 ribu
(bisa untuk Pulsa, bayar tagihan PLN, Telkom, Speedy dll)
 
Minggu Kedua mendapatkan :
Re Entry 1 titik baru di Merpati Pulsa Murah
(senilai 50 rb.)
+
Deposit Pulsa GRATIS senilai 30 ribu
(bisa untuk Pulsa, bayar tagihan PLN, Telkom, Speedy dll)
Minggu Ketiga mendapatkan :
Re Entry 1 titik baru di Merpati Pulsa Murah
(senilai 50 rb.)
+
Deposit Pulsa GRATIS senilai 30 ribu
(bisa untuk Pulsa, bayar tagihan PLN, Telkom, Speedy dll)
Minggu Keempat mendapatkan :
Re Entry 1 titik baru di Merpati Pulsa Murah
(senilai 50 rb.)
+
Deposit Pulsa GRATIS senilai 30 ribu
(bisa untuk Pulsa, bayar tagihan PLN, Telkom, Speedy dll)
Minggu Kelima didaftarkan GRATIS :
7 titik Hak Usaha di PT.KDI
(mendapatkan Produk senilai Rp. 1.925.000,-/dikirim gratis)
Minggu-minggu berikutnya, anda sudah akan menerima bonus dari Program Biz PT. KDI yang jumlahnya bisa mencapai puluhan juta dan akan terus naik tanpa anda harus mengerjakan apa-apa lagi !
Bisnis ini adalah Bisnis NYATA! Sebuah Peluang Usaha Sambilan yang patut Anda Perjuangkan untuk kesejahteraan Anda sekeluarga !
Masih kurang dan ingin nambah lagi bonusnya ?

Jangan khawatir . . . . karena Merpati Group masih akan memberikan Bonus-bonus lainnya yang tidak kalah menarik seperti dibawah ini :

1. BONUS SPONSOR

Bonus Sponsor sebesar Rp.10.000,- didapatkan ketika anda bisa merekrut orang untuk menjadi anggota baru (Member Get Member). Setiap member yang tidak mensponsori, maka tidak mendapatkan bonus sponsor. Semakin banyak orang yang anda sponsori, semakin besar bonus sponsor Anda.

Keterangan Tambahan :
Jika Anda mensponsori lebih dari 4 Orang/Titik, maka anggota yang ke-5 atau selebihnya otomatis akan ditempatkan/spillover di bawah anggota A.

Contoh :
jika Anda berhasil merekrut si A, B, C dan si D, Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor :
Rp.10.000 x 4 = Rp.40.000,-.
Jika Anda ingin merekrut lebih dari 4 titik, misalnya si E, maka si E otomatis akan ditempatkan / Spill Over di bawah si A atau apabila si A sudah ada 4 DL juga, maka si E otomatis akan ditempatkan dibawah si B. Anda tetap akan mendapatkan Bonus Sponsor dari  bergabungnya si E walaupun dia ditempatkan dimana saja dibawah jaringan anda !


2. BONUS PENAMBAHAN TITIK

Setiap ada penambahan titik baru didalam jaringan anda sampai 10 Level kebawah siapapun yang men-sponsorinya, maka anda berhak menerima bonus titik seperti tabel dibawah (dengan Asumsi Full Matrix 4) :

Level
Bonus/Titik
Jumlah Titik
Total Bonus
1
Rp. 1.000,-
4
Rp. 4.000,-
2
Rp. 1.000,-
16
Rp. 16.000,-
3
Rp. 1.000,-
64
Rp. 64.000,-
4
Rp. 1.000,-
256
Rp. 256.000,-
5
Rp. 1.000,-
1.024
Rp. 1.024.000,-
6
Rp. 1.000,-
4.096
Rp. 4.096.000,-
7
Rp. 1.000,-
16.384
Rp.16.384.000,-
8
Rp. 1.000,-
65.536
Rp. 65.536.000,-
9
Rp. 1.000,-
262.144
Rp. 262.144.000,-
10
Rp. 1.000,-
1.048.576
Rp. 1.048.576.000,-
Total Bonus
Rp. 1.398.100.000,-
Ya . . . . 1.3 Milyar Rupiah lebih bisa anda dapatkan dalam waktu 10 Minggu saja !
OK . . .mungkin terlalu Optimis atau terlalu muluk untuk bisa dicapai dalam waktu 10 minggu . . . bagaimana jika kita hanya mampu mencapainya dalam waktu 10 bulan, 1 tahun atau mungkin dua tahun ? Tetap masih SANGAT LAYAK dikerjakan tentunya ! Bahkan seandainya kita hanya MAMPU menyelesaikan 50% dari Tabel diatas, kita masih akan bisa mendapatkan 699 juta lebih ! Atau mungkin cukup 10% saja dari target diatas ? kitapun masih akan bisa mendapatkan 139 juta lebih ! Tetap masih sangat bagus dan menarik untuk dikerjakan tentunya . . . 
Hanya orang yang tidak mengerti betapa mudahnya bisnis ini dijalankan, yang mau melewatkan peluang atau kesempatan bagus ini. 
Apa anda tidak percaya??..coba anda pertimbangkan ini : " anda hanya cukup mencari atau mengajak 4 orang saja untuk mengalihkan pembelian Pulsa HP dari tempat lain ke Sistim Merpati Smart & Easy dan itupun CUKUP 1 X SENILAI 50 ribu SAJA !. Dimana anda mencari 4 orang itu??..mereka bisa teman anda baik di kantor, rumah, kelompok arisan, bisnis, sekolah, kuliah, SD, kursus, fitness, saudara anda, tetangga anda dan lainya. Buatlah daftar nama orang yang anda kenal, jangan pandang bulu, paling sial anda bisa menyusun sampai 50 orang dalam daftar nama anda, iya kan??..anda cukup mencari 4 orang saja..hanya 4 orang!!! Mudah bukan??.. lalu minta ke 4 orang yang anda sponsori tersebut mencari lagi 4 orang, persis seperti yang anda lakukan.
Terus terang cara diatas cukup mudah untuk dilakukan, bahkan SANGAT MUDAH untuk menghasilkan Rp. 1.398..100.000,- dalam waktu 10 minggu atau mungkin 10 Bulan !, mengingat tanpa membeli Pulsa di sistim Merpati Smart & Easy inipun anda PASTI tetap akan membeli PULSA ditempat lain.  

--oo0oo--
BUKTIKAN . . . . melalui program Merpati Smart & Easy maka hal-hal berikut akan terjadi pada Anda :
Bergabung bersama Merpati Smart & Easy dengan biaya Rp. 50.000,- cukup satu kali untuk selamanya, (mendapatkan Cash Back Deposit Pulsa senilai 10 ribu), andapun akan bisa mendapatkan Produk yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang ini secara GRATIS setiap minggu senilai 30 ribu selamanya.
Anda akan bisa memiliki satu bulan penghasilan melebihi penghasilan orang lain dalam setahun ! Sehingga Anda memiliki waktu luang jauh lebih banyak untuk mereka yang sangat Anda cintai.
Anda akan bisa menerima penghasilan 10 kali lebih besar daripada gaji Anda saat ini, hanya dengan 1/10 waktu yang Anda gunakan biasanya dalam mencari uang. Hari Senin sampai Jum'at terasa seperti hari Minggu, dan Anda bisa kemanapun, kapanpun yang Anda suka.
Anda akan bisa memiliki waktu luang lebih banyak bagi keluarga tercinta, memberikan kepada mereka penghasilan yang Anda dapat untuk membeli apapun yang Anda dan keluarga Anda inginkan tanpa perasaan was was.
Setiap bulannya Anda akan dapat menyantuni orang-orang yang tidak mampu, sehingga kebahagian tidak saja dialami oleh Anda dan keluarga Anda, melainkan juga oleh mereka yang memperoleh santunan dari Andapun ikut berbahagia dan yang lebih dahsyat lagi mereka ikut mendo'akan Anda dalam segala hal. LUAR BIASA...!


Merpati Smart & Easy merupakan solusi tepat dan cepat mengatasi masalah Finansial Anda saat ini dan masa yang akan datang. Dalam waktu singkat, Anda akan mencapai Kebebasan Finansial dan Impian Penghasilan ratusan Juta Rupiah setiap bulan akan segera menjadi kenyataan !.

Silahkan klik CARA KERJA untuk mengetahui bagaimana SISTEM DAHSYAT ini bekerja untuk Anda

Segera gabung bersama kami Merpati Smart & Easy

INGAT! Hanya dengan Rp.50.000,- cukup 1 X saja ! 
( andapun bisa mendapatkan pulsa GRATIS Seumur Hidup !)
Tertarik ? Silahkan klik disini 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Satt App

Guest Book

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh