Selasa, 31 Mei 2011

Jasa Penjualan & Pembayaran Tagihan

Kini saatnya merubah
"Handphone (HP) Anda menjadi MESIN PENCETAK UANG"
Jasa Penjualan & Pembayaran Tagihan
Rekening Listrik, Token PLN, Telepon, speedy serta Pulsa all operator

Untuk anda yang sudah punya usaha Wartel, Warnet, Counter Pulsa/HP, Koperasi atau usaha yang lain atau memang individu/perorangan yang mau merintis usaha baru. Kami memberikan peluang usahayang sangat menarik dan mudah dilakukan ! ( dengan membuka jasa pelayanan pembayaran rekening listrik, Tagihan Telpon Rumah, Speedy, Flexy Pasca bayar).
Luar Biasa !!!
Usaha ini bisa dilakukan darimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja !




Bahkan, tidak perlu ribet memikirkan perangkat pendukung usaha karena hanya dengan sebuah HP (jika belum memilikinya, saat ini HP bekaspun bisa dibeli dengan harga dibawah 100 ribuan !), dengan itupun kita sudah bisa melakukannya ! Sungguh sangat praktis, mudah dan sekaligus menarik, kitapun bisa datangi rumah masing-masing pelanggan PLN, Telpon, Speedy dan juga Flexy Pasca bayar untuk membantu melakukan pembayaransetiap bulannya (di istilahkan jemput bola !)
Keunggulan kami :
  1. Tidak ada biaya keanggotaan alias GRATIS !


  2. Fee setiap Transaksi Pembayaran tagihan Listrik, Telpon, Speedy, Flexi Pasca = Rp.1.100,-
  3. Transaksi bisa dilakukan hanya dari sebuah HP atau jika mau lebih murah lagi, disarankan transaksi melalui YM (Yahoo Messenger - Lebih diutamakan !), bisa dilakukan dari mana saja : dirumah, dijalan, dimanapun selama ada signal HP, kapan saja 24 jam sehari tanpa ada hari libur.
  4. Setiap Agen bisa membuka cabang keagenan masing-masing diseluruh wilayah cakupan pelayanan tanpa ada batasan jumlah cabang.
    Dari transaksi 
    seluruh cabang yang bisa dibuka tsb. Agen akan menerima komisi Rp.100,- per Transaksi pembayaran Listrik, Telpon, Speedy dan juga Telkom Flexi Pasca bayar.
  5. Prosedur Pembayaran Fee ke Agen : Setiap akhir Minggu transaksi Agen akan dilakukan perekapan (diluar transaksi penjualan Pulsa dan juga voucher Game Online). Berapa banyak agen bertransaksi dalam seminggu berjalan. Total transaksi Agen tinggal dikalikan Fee pertransaksi. Setelah perekapan selesai Fee akan langsung di tambahkan kedalam Deposit milik si Agen.
  6. Transaksi pembayaran bisa dilakukan 24 jam tanpa mengenal waktu dan hari liburpun tetap OK.
  7. Coverage area untuk Pelayanan :
    Coverage Area Penjualan Pulsa Pra Bayar = Seluruh Indonesia
    Coverage Area Pembayaran Tagihan Telkom (Telephone PSTN, Telephone Pasca Bayar Flexy, Speedy) = Seluruh Indonesia
    Coverage Area Pembayaran Tagihan PLN Yang sudah bisa bertransaksi :


    - JAWA
    - MADURA
    - BALI
    - SUMATERA UTARA
    - SUMATERA BARAT
    - SUMATRA SELATAN
    - LAMPUNG
    - BANGKA BELITUNG
    - NUSA TENGGARA BARAT
    - KALIMANTAN TIMUR
    - KALIMANTAN SELATAN
    - KALIMANTAN TENGAH
    - KALIMANTAN BARAT
    - SULAWESI SELATAN
    - SULAWESI TENGGARA
    - SULAWESI BARAT
    - SULAWESI UTARA
    - NUSA TENGGARA TIMUR
    Dalam Proses Pengembangan :
    • Wilayah lain di Indonesia
  8. Untuk dapat bertransaksi tidak ada minimal Deposit yang harus disetor tetapi harus di ingat bahwa pembayaran tagihan harus tidak melebihi jumlah deposit yang ada saat itu (sebaiknya perkirakan terlebih dahulu apabila ingin menerima pembayaran tagihan PLN atau tagiahn Telpon dari banyak pelanggan, jangan sampai deposit kurang nominalnya dengan jumlah tagihan).
  9. Penambahan deposit bisa dilakukan kapan saja melalui transfer Bank seperti yang sudah dijelaskan pada halaman Format Transaksi Pulsa.
Bayangkan saja, kita buka loket utk menerima pembayaran listrik/telepon di tempat strategis. Deposit itu gunanya sebagai buffer aplikasi pembayaran online dan supaya bisa bertransaksi. Tiap ada pelanggan listrik/telepon membayar, akan mengurangi deposit kita. Mirip seperti kita jualan pulsa itu...
Contoh :
Si A bersepakat menjalankan usaha ini, dia telah melakukan deposit Rp. 500.000,- Kemudian ada 5 pelanggan listrik yg melunasi tagihannya masing-masing sebesar Rp. 100.000. Dari transaksi ini, si A dapet fee 5 x Rp. 1.000,- = Rp.5.000,-, dan depositnya sudah abis. Jadi pada hari itu dia tidak bisa bertransaksi lagi, kecuali dia menambahkan depositnya pada hari itu juga. Simple khan ?
Apalagi, saat ini untuk setor Deposit juga sudah bisa dilakukan baik melalui HP (SMS Banking) maupunInternet Banking ! semua pekerjaan menjadi lebih MUDAH, CEPAT dan PRAKTIS !
Contoh Struk Pembayaran PLN (apabila di inginkan bisadi Print LANGSUNG dari Web Report)
Sekedar Informasi :
Data Transaksi pembayaran listrik yang telah di tangani oleh PUSKUD Jabar pada saat sebelum adanya PPOB yang lalu  telah mencapai 5 juta transaksi perbulan, untuk menghitung fee, tinggal dikalikan = 5juta x 1.000 rupiah = 5 Milyar !.
Saya berharap ada rekan-rekan yang ada di daerah Coverage Area yang berminat, karena di daerah-daerah ini masih sedikit sekali pengelolanya, sehingga peluang cukup besar, sebagai contoh, potensi di Jatimsaja sekitar 7 juta pelanggan.
Fee per transaksi memang terkesan sedikit, tapi kalau bisa mengkoordinir para pelanggan (misal bisa mengkoordinir para kolektor pembayaran rekening ditiap-tiap RT/RW), Insya Allah hasilnya lumayan menggiurkan . . . . . 
Hebatnya lagi, andapun bisa me rekrut Agen-Agen milik anda sendiri di masing-masing Daerah ! Anda akan mendapatkan Fee 100 rupiah dari setiap transaksi Agen-Agen yang anda dirikan tsb. ! Luar Biasa . . . . peluang yang sangat layak untuk segera di jalankan !

SEGERA MANFAATKAN PELUANG BAGUS INI
SEBELUM ORANG LAIN MENGAMBILNYA !
Klik disini untuk bergabung

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book