Selasa, 17 Juli 2012

Dapatkan SAHAM Gratis dari Jejaring Sosial Indonesia

Hallo rekan netter sekalian, jumpa lagi di blog make money online yang paling suka dengan yang namanya gratis...!


Saya ada Info yang sangat menarik nih.. !!
Telah lahir sebuah Website karya anak bangsa, yang mencoba membuat jejaring sosial sekelas FACEBOOK..

Dan saat ini dalam rangka promosi.. pengelola Website tersebut hendak membagi-bagikan SAHAMnya secara GRATIS kepada Masyarakat Indonesia…

ASYIKkan.. ??!! jadi pemegang SAHAM.. ^_^

Kalau websitenya berkembang nanti dapat BAGI HASIL.. kalau “Apesnya” nggak berkembang..TOH ..GRATIS..jadi nggak terlalu rugi juga he..he....



Ok.. LANGSUNG AJA DEH .. Gimana Cara Dapetin Sahamnya..

Caranya sederhana kok..

” Kita Bantu Promosikan Web tersebut.. Dengan Mengajak teman-teman kita untuk bergabung..menggunakan web tersebut.. gratis kok..sama kayak facebook.. GAMPANGKAN.. ???!!

SEBAGAI IMBALNNYA..

Tiap Teman kita yang bergabung kita mendapatkan 1 SAHAM Dan jika teman kita mengajak orang lain kita dapat 1 saham lagi..

LALU GIMANA CARA BERGABUNGNYA... !?

1. Silahkan join dengan gratis, klik disini

2. Isi Formulir.. & selesai ..


GIMANA CARA MEREKRUTN
YA
·  Melalui media social fb atau twitter dll agar dilakukan dengan tepat tempat dan tepat sasaran sehingga teman yang anda undang tidak tersinggung. Tempat tempat yang cocok adalah update status, di kolom profil, message, di grup2 yang mempunyai tujuan yang mirip dengan thema kita yaitu Ayo Bangkit Indonesia atau di grup-grup yang sepertinya sudah ditinggalkan yang otomatis postinganya tetap di atas.
·  Melalui  Tulisan/Artikel/opini dapat dibagi 2 cara yaitu :
  1. Tulisan/Artikel/opini anda yang berkenaan dengan thema ayo bangkit Indonesia, anda tinggal menambahkan tautan ayobai.com anda. Tautan anda mempunya nilai ganda karena setiap pembaca yang mengklik tautan anda, maka anggota anda berpeluang bertambah.
  2. Tulisan/Artikel/opini anda yang belum sesuai dengan thema ayo bangkit Indonesia, anda dapat mengedit sedikit dengan menghubungkan dengan thema ayo bangkit Indonesia dan menambahkan tautan ayobai.com anda.
·  Di kehidupan sehari-hari tautan anda juga dapat disebarkan keorang awam yang belum kenal internet karena untuk mendaftar di ayobai.com tidak harus menggunakan email, bisa juga menggunakan nomor HP. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  1. Dalam bentuk kerta fotocopian dan dipotong sebesar kartu nama yang dibelakangnya diberi doubletip, sehingga dapat dimasukan dalam dompet hingga 20 lembar. Dan ketika anda kewarnet atau tempat-tempat cocok bisa anda tempelkan, dan tempelan tidak merusak tempat yang ditempelkan karena menggunakan doubletip. Namun perlu diingat jangan sampai tempelan kita merusak pemandangan dan merugikan orang lain. Format contohnya dapat dilihat disini.
  2. Sama halnya dengan poin (a) tapi cetak dengan printer dan kertasnya gunakan kertas foto tapi 90-135 gr saja biar murah dan isinya banyak namun jika ingin cantik.. ya ambil kertas yang agak tebal atau sekalian cetak kartu nama anda. Dan gunakan kartu tersebut sebagai kartu nama anda, sehingga ketika anda jumpa dengan teman-teman dapat anda sampaikan. Formatnya dapat disini.
  3. Melalui sms.. ini cara yang cukup menarik, mengingat dengan bonus sms dari semua operator dapat anda manfaatkan untuk mengirimkan hingga 1000 sms dengan hanya ± Rp.1000,-. Sehingga ketika teman membaca sms dan membuka internet akan membuka tautan kita tersebut
  4. Apalagi yang suka BBM, disini ya sudah pasti .. Anda dapat memaksimal penyebarannya dengan tehnik anda sendiri
  5. Spanduk dengan gambar desain sesuai keinginan saudara, bisnis saudara atau yang lainnya. Yang pasti sertakan tautan anda contoh www.ayobai.com/namapenggunaANDA


BERAPA JUMLAH SAHAM YANG DIPEOLEH ...?

Cara Memiliki Saham di ayobai adalah sebagai berikut :
  1. Mengundang anggota/Pejuang baru (belum bergabung disitus ayobai) melalui tautan yang diberikan( Tautan/link, jumlah Saham, dan anggota yg telah mendaftar melalui anda dapat di lihat di INFO pada profil ) dengan nilai 1 saham untuk setiap anggota yang diundang dengan sistem jaringan 3 tingkat yang berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat bawah anda, maka anda mendapat 1 saham.
  2. Menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Setiap tulisan yang diterbitkan Ayobai akan menjadi milik ayobai dan dihargai senilai 3 saham. Tulisan yang dikirim adalah karya sendiri (direncanakan tgl 1 juli 2012 fitur upload artikel di dokumen akan diaktifkan kembali, silahkan untuk mempersiapkan artikelnya).
  3. menjadi 20 pejuang Ide (paling sering posting atau melemparkan ide) atau 33 Pejuang Ramah (paling sering koment, menyapa atau membantu teman yang bertanya) atau pejuang IT (membantu membangun situs) atau donatur perjuangan. Untuk ssahm penghargaan ini akan ditentukan lebih lanjut
  4. Penetapan Saham dilakukan pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham AYOBAI yang anda miliki.
  5. Setelah Tanggal penetapan saham, keanggotaan tetap terbuka namun tidak dihargai dengan saham dan Statusnya menjadi Anggota Sukarela Ayobai.


PENTING !!!

Program ini cuma sampai 17 AGUSTUS 2012
Makanya yang penting daftar aja buruan..
Klik disini untuk mendaftar ... !

0 komentar:

Posting Komentar

Guest Book