Kamis, 28 Oktober 2010

PTC PENGHASIL DOLLAR

Banyak cara dan tempat untuk menghasilkan $ di internet, salah satunya dengan PTC ( Paid To Click ) alias dibayar jika kita klik iklan dalam jangka waktu yang telah ditentukan.
Salah satu website yang menyediakan PTC adalah FellowEquality, namun ini bukanlah satu satunya PTC yang ada, jumlahnya puluhan bahkan ratusan website.

Di FellowEquality pendaftaran gratis dan langsung dapat bonus $2.00.
Jika mau bergabung pilih saja yang free member, karena disini juga menyediakan member berbayar, tentu dengan fasilitas yang berbeda.
Jika uang anda telah mencapai $68 maka anda bisa pay out alias menariknya via cek atau western union, jadi ga harus lewat Pay Pal atau sejenisnya. Disinilah salah satu kelebihan dan kemudahan yang diberikan fellowequality kepada membernya.
Bagaimana .... tertarik bergabung.. ?
Ga usah bingung dan susah susah menuju urlnya, langsung KLIK DISINI untuk pendaftaran.
Eit ... jangan lupa klik free member OK.. !

3 komentar:

oke gan saya ke tkp dulu dah, trus saya coba join deh.

bos cara pencairan uang nya gimana saya udah mencapai $68 tp ampe sekarang gak ada kabar . fellowequality bener mau bayar membernya enggak??

Muhammad untung @, Maaf, kalau yg ini saya blm bisa komentar banyak.
Saya juga kesulitan untuk PO, padahal sdh lebih $ 100.00
Saya sdh bertanya pada upline saya, namun tak ada jawaban sama sekali.
Mungkin scam atau juga mungkin tidak.
Masih tanda tanya

Posting Komentar

Satt App

Guest Book

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha
WirausahaMobil BekasPasang Iklan RumahKontak Jodoh